Rabu, 16 Oktober 2013

Lucas Till Kembali Perankan Havok untuk X-Men: Days of Future Past



Beberapa berita terbaru tentang X-Men: Days of Future Past mulai muncul ke 'permukaan'. Salah satu berita tersebut adalah tentang Lucas Till yang kembali dipercaya oleh sutradara Bryan Singer, untuk memerankan mutant yang memiliki kekuatan plasma bernama Havok.

Keterlibatan Lucas di X-Men: Days of Future Past, diumumkan oleh Bryan Singer melalui akun Twitternya sekaligus memamerkan sebuah foto karakter Havok yang sedang duduk di sebuah ruangan besar dengan busana ala militer.

Kabar lain mengenai X-Men: Days of Future Past datang dari Peter Dinklage dan Josh Helman, dimana karakter mereka di film tersebut bukan lagi menjadi sebuah misteri. Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Peter akan berperan sebagai seorang peneliti yang berhasil menciptakan robot raksasa pemburu mutant bernama Boliviar Trask.

Sedangkan untuk karakter yang bakal diperankan oleh Josh Helman adalah seorang penjahat bernama William 'Bill' Stryker, yang di film sebelumnya sukses dilakoni oleh Brian Cox di X2 (2003) dan Danny Huston di X-Men Origins: Wolverine (2009).

Karena kabar mengenai Peter dan Josh belum diikuti oleh keterangan resmi sutradara Brian Singer, maka berita ini masih tergolong sebatas rumor. Kemungkinan besar Brian akan memberikan penjelasan secara lebih detail di ajang San Diego Comic-Con nanti.

Film X-Men: Days of Future Past akan mengadaptasi kisah dari komik X-Men #141 dan 142 pada tahun 1981, dimana ada sekelompok mutant jahat yang membunuh para tokoh penting di pemerintahan. Kejadian itu akhirnya memicu pertempuran antara pihak pemerintah dengan para mutant yang ada di wilayah mereka.

X-Men: Days of Future Past dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 23 Mei 2014.

0 komentar: