Jumat, 18 Oktober 2013

Daniel Radcliffe Bersedia Jadi Ayah dari Harry Potter Masa Depan


Meskipun telah hadir dengan 8 seri, namun sebuah film sebesar Harry Potter akan sangat disayangkan bila terhenti begitu saja. Hal ini juga dirasakan aktor utama film tersebut, Daniel Radcliffe. Hanya saja kepada para penggemarnya, Radcliffe telah mengingatkan bahwa dirinya tak akan lagi memerankan anak sekolah sihir Hogwarts.

"Nggak ada lagi anak sekolahan untuk saya. Tapi cameo sebagai ayah dari Harry? Itu baru sempurna!" ujar Radcliffe antusias kepada majalah Time Out.

Aktor The Woman in Black (2012) ini mengaku ia akan senang untuk membesarkan anak-anaknya suatu hari nanti. "Saya pasti ingin memiliki anak. Begini, saya tumbuh besar disekitar orang yang umurnya terlampau jauh lebih tua dari saya, dan mereka juga memiliki anak. Saya melihat adanya perubahan yang indah selama proses tersebut." kisahnya.

Peran dalam Harry Potter 'disabet' Radcliffe ketika ia masih berusia 11 tahun. Sutradara dari Harry Potter and the Sorcerer's Stone (2001), Chris Columbus lah yang jatuh hati pada akting Radcliffe saat melihatnya melalui sebuah program televisi.

Lantas benarkah kisah dari novel karya J.K. Rowling ini akan kembali digarap dimasa depan? Kita tunggu saja ya.

0 komentar: