Rabu, 16 Oktober 2013

Fast and Furious 7 Gandeng Aktor Laga Thailand Tony Jaa



Film Fast and Furious 7 diketahui telah menggandeng aktor laga asal Thailand, Tony Jaa. Ia dipilih oleh sang sutradara James Wan, untuk memainkan karakter yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Ini adalah kali pertama Tony terlibat di film berbahasa Inggris dan produksi Hollywood, yang sudah sejak lama ia nanti-nantikan. "Saya adalah penggemar berat Fast and Furious. Menurut saya film ini memiliki unsur yang lengkap karena ada unsur kecepatan dan kesenangan yang bisa memancing perhatian penonton dari awal hingga akhir," ujar Tony Jaa yang dikutip dari Aceshowbiz.

"Film ini punya kombinasi yang apik antara humor dan action. Saya sangat menghargai kepercayaan yang diberikan karena tidak ada film yang lebih baik untuk bisa ikut terlibat di dalamnya selain di studio produksi Amerika Serikat. Saya seakan sudah menjadi pemenang karena bisa beradu akting dengan Vin Diesel dan The Rock," tambahnya.

Seperti diketahui, ini bukan pertamakalinya orang Asia ikut dilibatkan di film Fast and Furious. Sebelumnya di Fast and Furious 6 (2013) aktor asal Indonesia Joe Taslim, sukses berperan sebagai salah satu anak buah Luke Evans yang bernama Jah.

Fast and Furious 7 dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan depan dan tayang di bioskop pada 11 Juli 2014.

sumber : http://newzflazz.blogspot.com

0 komentar: